Kamis, 03 September 2015



KEMAJUAN TEKNOLOGI
  
    
Kemajuan teknologi saat ini sudah tidak bisa di pungkiri lagi , kemajuannya sangat pesat kemajuan teknologi memang sangat penting untuk kehidupan manusia jaman sekarang karena teknologi itu adalah salah satu penunjang kehidupan manusia .
 
    Kemajuan teknologi yang sangat pesat ini dapat menciptakan berbagai objek-objek yang dapat membantu manusia dalam mengerjakan sesuatu yang lebih cepat dan menghemat  waktu .
sumber gambar :kunjungi
   
Kemajuan teknologi mempunyai dampak positif dan negatifnya , dampak positifnya kita dapat lebih mudah menyelesaikan berbagai pekerjaan  dengan lebih baik dan lebih efisien lagi, informasi yang di butuhkan semakain mudah untuk di akses  apa lagi untuk kepentingan pendidikan dan ilmu pengetahuan .

Dampak negatif kemajuan teknologi di antaranya :penyalagunaan pengetahuan bagi orang –orang tertentu untuk melakukan tindakan kriminal, banyak yang menyalagunakan kemajuan teknologi di bagia penipuan dalam perdagangan online,saling menghujat di media sosial,masih banyak lagi dampak negatif dari kemajuan teknologi .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar