Kamis, 03 September 2015




 TIPS DAN INFORMASI UNIK MENGIKUTI PATI DI UMM  


   
Pengalaman saya mengikuti PATI di UMM. Saya mendapatkan pembelajaran baru mulai dari :

  Internet
Browsing
Pelayanan Teknologi Informasi di UMM
Email
Blog
E-learning
 Pelayanan Teknologi Informasi secara umum
 Microsoft Excel
 Microsoft Office Power Poin 2013
 Microsoft Office Word                                             

    Setiap pertemuan saya serta teman-teman sekelas saya di berikan tugas evaluasi ,tips cara mengerjakan evaluasi yang di berikan waktu hanya 25 menit atau bisa lebih tergantung soalnya ya .


  •   Sebelum mengerjakan evaluasi catat poin- poin penting
  • Saat ingin mengerjakan evaluasi carilah computer yang tidak bermasalah
  •  Janagan menggunakan modem , yang bowsingnya lambat nanti dapat memperlambat proses   pengerjaan soal 
  • atur waktu se-efisien mungkin agar dapat mengerjakan semua soal dengan benar
  •  bila di berikan tugas evaluasi langsung di kerjakan kalau perlu pada waktu di berikan , bila di tunda akan semakin menumpuk dan bingung mau ngerjain evaluasi berpa dulu , karna kalau menunda mengerjakannya waktu yang di berikan terasa sangat sedit  atau cepat .

Mungkin itu saja tips dari saya semoga bermanfaat yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar